Berita

Hampir Seluruh Wilayah DKI Jakarta Akan Turun Hujan, Ini Peringatan Dini BMKG

Sabtu, 06 Maret 2021 - 08:38
Hampir Seluruh Wilayah DKI Jakarta Akan Turun Hujan, Ini Peringatan Dini BMKG Ilustrasi Hujan. (Foto: dok. TIMES Indonesia)

TIMES BLORA, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, akan turunnya hujan disertai petir/kilat di wilayah tersebut.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam situs resminya, Sabtu (06/03/2021).

prakiraan-cuaca-bmkg.jpgInfografis prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta. (Foto: bmkg.go.id)

Menurut prakiraan cuaca, pada siang hari akan turun hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan, untuk wilayah Jakarta Barat, Pusat dan Timur akan turun hujan berintensitas sedang, sedangkan wilayah Jakarta Utara akan turun hujan berintensitas ringan dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam hari untuk wilayah Jakarta Pusat, Selatan dan Timur akan turun hujan berintensitas ringan dan di wilayah lain cerah berawan. Sedangkan pada dini hari diperkirakan akan turun hujan berintensitas ringan hanya di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Untuk suhu wilayah DKI Jakarta, BMKG memperkirakan berkisar pada 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan 65 sampai 95 persen. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blora just now

Welcome to TIMES Blora

TIMES Blora is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.