Berita

Malang Gempa, Petugas Swab Test Perempat Final Piala Menpora 2021 Berlarian di Stadion Kanjuruhan

Sabtu, 10 April 2021 - 15:32
Malang Gempa, Petugas Swab Test Perempat Final Piala Menpora 2021 Berlarian di Stadion Kanjuruhan Petugas menggunakan APD terlihat di Stadion Kanjuruhan saat gempa berlangsung (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMES BLORA, MALANGGempa yang berpusat di Kabupaten Malang, Jawa Timur mengejutkan petugas swab test yang tengah bertugas di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada (9/4/2021) untuk persiapan semifinal Piala Menpora 2021.

Ketika gempa terjadi, petugas swab test tersebut sedang tidak melakukan tindakan karena belum banyak panitia yang hadir. Begitu terjadi gempa, petugas berlarian menjauh dari gedung stadion menuju area parkiran.

"Tadi itu sempat kaget, karena guncangannya begitu keras. Kebetulan kita sedang persiapan, tidak tengah melakukan tindakan," ungkap salah satu petugas, Elvian, kepada TIMES Indonesia.

Sementara itu kepanikan juga dirasakan oleh beberapa Petugas Panpel yang sudah tiba di lokasi. "Kami langsung berlari menjauh dari gedung, karena memang getarannya sangat terasa," ujar salah satu petugas Panpel, Zaenal.

Dari pantauan TIMES Indonesia, usai gempa dengan kekuatan 6,7 SR itu tampaknya tidak berpengaruh terhadap kelangsungan Piala Menpora 2021. Panitia tetap melakukan persiapan seperti biasa.

Panpel Stadion Kanjuruhan memang tengah melakukan persiapan untuk menjalankan pertandingan perempat final Piala Menpora 2021, pertandingan akan digelar malam nanti yang akan mempertemukan Persija Jakarta dan Barito Putera. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blora just now

Welcome to TIMES Blora

TIMES Blora is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.