https://blora.times.co.id/
Berita

Presiden RI Jokowi Tinjau Vaksinasi Door to Door di Aceh Besar

Kamis, 16 September 2021 - 12:02
Presiden RI Jokowi Tinjau Vaksinasi Door to Door di Aceh Besar Presiden RI Jokowi saat meninjau lagsung kegiatan vaksinasi door to door di Aceh Besar. (FOTO: Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden)

TIMES BLORA, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Wododo) meninjau langsung pelaksaan vaksinasi Covid-19 secara door to door di Gampong Lambroe Bileu, Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar, Kamis (16/9/2021).

Kepala Negara tiba di Aceh, Sekira pukul 9.50 WIB dan langsung disambut salawat badar santri pondok pesantren Dayah Darul Ma’Arif Gampong Lambroe Bileu, Aceh Besar.

Dalam kunjungan langsung ke rumah warga tersebut, Presiden turut didampingi di antaranya Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Kepala BIN dan Unsur Forkopimda Aceh.

Di sana, Presiden juga ikut menyapa langsung warga yang mendapat vaksinasi tahap pertama di Gampong Lambroe Bileu.

Presiden dijadwalkan selama berada di Aceh akan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Dayah Darul Mu’arif, Gampong Lambroe Bileu dan memberi arahan kepada Forkopimda di Anjong Mon Mata Banda Aceh.

Vaksinasi Covid-19 secara door to door yang ditinjau langsung Presiden RI Jokowi ini berlangsung di Gampong Lambroe Bileu, Aceh Besar diikuti sebanyak sepuluh keluarga. (*)

Pewarta : Hasbullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blora just now

Welcome to TIMES Blora

TIMES Blora is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.