News Commerce

Ini Promo Hotel Bluebells Syariah Terbaru

Kamis, 23 Juli 2020 - 20:51
Promo Hotel Bluebells Syariah Hadir untuk Kalian dari Room Hingga Wedding Promo Hotel Bluebells Syariah. (FOTO: Dokumen Hotel Bluebells Syariah)

TIMES BLORA, MALANGHotel Bluebells Syariah yang terletak di Jalan Kedawung 45 memiliki beberapa promo menarik untuk kalian yang telah rindu keluar rumah tapi masih khawatir. Kebersihan di Hotel Bluebells Syariah tak perlu diragukan. Karena setiap kamar sudah disemprot disinfektan.

"Sebelum dan sesudah tamu datang pastinya akan kami semprotkan disinfektan. Kamar yang diisi juga tidak menggunakan sistem back to back. Jadi, ada jeda kamar kosong 1 hari sebelum di tempati tamu berikutnya," ucap Yulia Fitri Anna selaku sales marketing manager, Rabu (22/07/2020).

Yulia menjelaskan bahwa Bluebells memiliki promo kamar untuk long stay selama satu bulan. Konsep ini seperti apartemen, di mana hanya menyewakan kamar saja. Namun, tamu tetap mendapatkan fasilitas make-up room, tv kabel, water heater.

"Kami membuka kamar long stay dengan harga 2.950.000/bulan. Namun, kalau mereka ingin 2 minggu saja juga bisa sekitar harga 99.000/hari. Lalu, mereka akan dikenakan charge sebesar 10 persen. Otomatis kalau pakai paket 30 hari jauh lebih murah," jelasnya

Selain promo tersebut, Bluebells memiliki family room untuk kalian yang ingin liburan bersama keluarga. Dalam satu kamar family terdapat dua kamar tidur dengan dinning room. Kalian yang bersama keluarga juga bisa menikmati view Kota Malang dari family room karena dilengkapi balkon. Selain itu, kebersihan di hotel ini pun juga sangat terjaga.   

Bluebells juga menyediakan paket promo wedding indoor dengan harga terbilang murah, yaitu Rp. 3.500.000/30pax. Fasilitas yang didapatkan berupa makanan untuk 30 orang, durasi waktu 2-3 jam, dan free kamar pengantin.

"Untuk makanannya kami bisa prasmanan atau hantaran. Kalau tamu ada yang kurang nyaman untuk makan bersama. Kami bisa mengalihkannya dengan hantaran, yaitu tumpeng mini yang akan dipacking seperti hampers untuk masin- masing tamu. Jadi, tamu bisa membawa makanannya pulang," sambungnya

Bagi kalian yang ingin mengadakan wedding lebih dari 30 orang juga bisa, tetapi diberlakukan sistem kloter. Hal tersebut dilakukan untuk mematuhi standar protokol kesehatan.

Bluebells juga membuka venue meeting untuk pebisnis ataupun instansi lainnya. Untuk kuota yang digunakan sebanyak 50 orang dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

Ayam betutu merupakan salah satu makanan khas Bali yang menjadi menu recommended untuk para tamu. Nah, makanan dan minuman di Hotel Bluebells ini dijamin bersahabat sekali.

Selain itu, area restoran di hotel ini terdapat 2 bagian yaitu indoor dan outdoor. Area outdoor ini terletak pada rooftop hotel yang menjadi favorit para tamu. Kalian bisa melihat jalanan kota Malang dari atas hotel, apalagi malam hari akan sangat indah panoramanya.

Selama pandemi ini hotel juga membuka layanan home service dengan cara delivery order ataupun outside catering.

"Kami juga memperbolehkan area outdoor digunakan para tamu hotel ataupun umum sebagai tempat kerja bersama (co-working space) dengan free akses wifi. Namun, untuk para tamu umum diharapkan membeli makanan atau minuman saja tanpa minimum order," katanya

Kalian juga tak perlu khawatir akan kesehatan para pegawai hotelnya, karena mereka telah dipastikan sehat dan dapat beraktivitas sesuai standar protokol. Hotel Bluebells Syariah dapat dibooking, melalui Traveloka, Pegi - Pegi, Tiket.com, dan Agoda. Kalian juga bisa cek selengkapnya di instagram @bluebellshotels. (*)

Pewarta : Chatelia Noer Cholby (MG-280)
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blora just now

Welcome to TIMES Blora

TIMES Blora is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.