Olahraga

Rodgers Bahagia Persembahkan Trofi FA Cup Pertama Bagi Leicester

Minggu, 16 Mei 2021 - 18:07
Rodgers Bahagia Persembahkan Trofi FA Cup Pertama Bagi Leicester Rodgers merayakan keberhasilam Leicester di ruang ganti bersama seluruh pemain (Foto: lcfc.com)

TIMES BLORA, JAKARTA – Brendan Rodgers menjadi salah satu pahlawan bagi Leicester City. Pelatih asal Inggris tersebut memberi trofi FA Cup pertama sepanjang sejarah klub.

Leicester berhasil mengandaskan perlawanan Chelsea, Sabtu (15/5/2021) malam. Bermain di Stadion Wembley the Foxes meraih kemenangan tipis 0-1 melalui gol roket Youri Tilemans.

"Sungguh perasaan yang luar biasa," kata Rodgers seperti yabg dilansir dari situs resmi klub

"Saya tidak sadar sebelum saya datang ke Leicester bahwa mereka belum pernah memenangkan FA Cup, dimana mereka kalah di empat final sebelumnya. Pastinya sangat spesial bisa mempersembahkan gelar ini kepada pemilik klub dan fans," tambah mantan pelatih Liverpool ini.

Rodgers cukup gembira dengan gol dari Tielemans. Namun dirinya juga memuji kehandalan sang kiper, Kasper Schmeichel.

"Gol Youri Tielemans seperti gol kemenangan FA Cup jaman dulu. Tapi bagi saya penyelamatan Kasper Schmeichel adalah momen spesial yang kami butuhkan dalam permainan sepenting ini," tutupnya.

Leicester harus menunggu selama lebih dari 50 tahun untuk bisa meraih trofi FA Cup. Sebelumnya mereka hanya mampu menjadi runner up dari empat edisi final yang pernah mereka capai. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blora just now

Welcome to TIMES Blora

TIMES Blora is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.