Wisata

Bermalam di TSawah? Yuk, ke Ciboer Pass Majalengka

Minggu, 07 Februari 2021 - 02:14
Bermalam di TSawah? Yuk, ke Ciboer Pass Majalengka Pengunjung tengah menikmati suasana Villa Garden Stone yang berada di area Obyek Wisata Ciboer Pass di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. (FOTO: Ciboer Pass for TIMES Indonesia)

TIMES BLORA, MAJALENGKA – Berfoto di area sawah terasering mungkin sudah biasa. Bagaimana jika bermalam di tengah sawah? Obyek Wisata Alam Ciboer Pass di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, bisa menjadi salah satu alternatif liburan.

Di Obyek Wisata Alam Ciboer Pass di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, pengunjung bisa mencari kedamaian 'hakiki' dengan menikmati malam di tengah sawah. Pengunjung dapat menikmati sebuah vila bernama Garden Stone.

Villa-Garden-Stone-2.jpg

Fasilitas di vila tersebut salah satunya kolam renang di alam terbuka. Selain menawarkan permukaan air bening seperti kaca, Anda bisa menikmati keindahan terasering pesawahan yang eksotis. Perbukitan hijau menyegarkan, kental dengan suasana pedesaan mengelilingi vila.

Sawah-sawah berjejer rapi mengundang decak kagum siapa pun yang berkunjung. Terlebih, jika Anda menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Jadilah Ciboer Pass merekam potongan kenangan yang akan selalu abadi.

"Nah, agar liburan makin manis, ada baiknya Anda memilih penginapan atau Villa Garden Stone di area Obyek Wisata Alam Ciboer Pass yang akan membawa ketenangan di tidur malam Anda," ungkap Admin Ciboer Pass, Apip, kepada TIMES Indonesia, Sabtu (6/2/2021).

Villa-Garden-Stone-3.jpg

Pengunjung yang ingin privasi lebih dalam, semacam liburan bulan madu juga bisa memilih, Ciboer Pass. Pasalnya, Villa Ciboer Pass yang letaknya tidak terlalu jauh dari Majalengka Kota, hanya 47 menit, juga menawarkan kedamaian yang syahdu dan romantis.

Peralatan kamar lengkap, semakin apik dengan desain yang sangat elegan dan berkelas. Ini membuat aroma romantis makin tercium dari segala arah. Saat membuka mata pun, Anda akan temukan pemandangan sunrise dari balik sawah-sawah yang juga seakan menyambut pagi.

"Begitu juga kolam renang outdoor dan sajian kuliner yang bisa pengunjung nikmati. Lagi-lagi di hadapan pemandangan sawah. Ini semakin membuat hubungan anda bersama yang terkasih makin hangat," jelasnya.

Selain vila, di Ciboer Pass juga tersedia kafe untuk sekadar memesan kopi dan makanan ringan untuk nongkrong atau menikmati liburan akhir pekan. "Selain itu, pengunjung Ciboer Pass juga bisa melihat detik-detik terbenamnya matahari di tengah pesawahan," ucapnya. (*)

Pewarta : Jaja Sumarja
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blora just now

Welcome to TIMES Blora

TIMES Blora is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.