Wisata

Replika Merlion di Kota Madiun Jadi Spot Foto Favorit

Selasa, 23 Februari 2021 - 07:45
38.49k
Replika Merlion di Kota Madiun Jadi Spot Foto Favorit Pengunjung berfoto di depan replika Patung Merlion di Taman Sumber Wangi Kota Madiun. (Foto: Romi Tri Setyo Wibowo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Replika patung Merlion di Taman Sumber Wangi, Kota Madiun menjadi salah satu spot foto favorit. Pengunjung baik lokal maupun dari luar kota menyempatkan diri swafoto di depan patung yang berada tak jauh dari area pedestrian Pahlawan Street Center (PSC) itu.

"Saya mau bikin konten buat perusahaan saya," ujar Fara Puspitasari pengunjung dari Kota Kediri. 

Replika Merlion 2

Fara mengaku memilih replika patung Merlion sebagai objek karena hanya ada satu di Jawa Timur yaitu di Kota Madiun. Selain itu, berfoto di depan replika Merlion serasa di luar negeri.

"Di sini tempatnya instagenic. Apalagi patungnya putih bersih. Tentunya perusahaan saya yang bergerak di bidang desain sangat terbantu" ujar Fara.

Replika Merlion 4

Pengunjung lainnya, Lia Mayunda mengungkapkan berswafoto di depan patung Merlion untuk menambah koleksi foto pribadinya.  Jepretan foto dirinya akan dishare ke sosial media (sosmed).

"Saya hobi foto selfie untuk koleksi dan share di instagram,"  ujar Lia sambil tersenyum

Replika Merlion 5

Patung ikan berkepala singa di Taman Sumber Wangi, Kota Madiun merupakan replika patung Merlion yang menjadi ikon Singapura. Replika patung Merlion diresmikan Walikota Madiun H. Maidi menjelang pergantian tahun yakni  30 Desember 2020. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Blora just now

Welcome to TIMES Blora

TIMES Blora is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.